Pandeglang UT 31, PDAM Tirta Berkah Santuni Anak Yatim dan Guru Ngaji

0
39

Pandeglang – Dalam memperingati hari ulang tahun ke – 31, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah lakukan Bakti Sosial (Baksos) di Kelurahan Pagadungan Kecamatan Karangtanjung, Jum’at (1/3).

Sembako yang disediakan kurang lebih 400 paket untuk masyarakat yang tinggal di wilayah sumber mata air Kelurahan Pagadungan. “Acara baksos ini kewajiban kami sebagai perusahaan daerah khusunya diwilayah sumber mata air. Hampir 400 paket yang kami siapkan, 117 nya untuk anak yatim piatu, sisanya kaum dhuafa, para guru ngaji, serta Rt dan Rw,” kata Dirut PDAM Tirta Berkah Ujang Sumawinata usai acara baksos. 

“Ini yang bisa kami lakukan bagi masyarakat khusunya yang ada diwilayah sumber mata air, ” terangnya. 

Sementara Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, kegiatan ini memang sudah keharusan bagi perusahaan yang ada di Pandeglang. Menurut Irna, setiap perusahaan harus memberikan sedikit keuntungan bagi masyarakar sekitar dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR). “Tidak hanya baksos, bisa dalam bentuk apa saja misalkan infrastruktur dan lain sebagainya,” kata Irna. 

Irna juga meminta, PDAM harus terus meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan, salah satunya meneria aduan dan keluhan dari konsumen. “Jika ada ketidak maksimalan dalam pelayanan, segera perbaiki,” ujarnya. (AM)